Selamat membaca
PRE ORDER MODUL BAHASA JEPANG SD,SMP,SMA,MA,SMK 1A, 2A,1B, 2B
semoga bermanfaat dan pesan segera

KLIK ya... IYA KLIK AJA... KLIK...

Total Tayangan Halaman

KHas HONya Khuncoro . Diberdayakan oleh Blogger.

KOKO KARA HAJIMETA... II SENSEI NI NARITAI DESU...

LKS BAHASA JEPANG SAKURA SMA/MA/SMK

NIHONGO GA YASASHII

TOKO BUKU KHAS NEGARA BALI 085646100784 25a3178a

PRE ORDER MODUL BAHASA JEPANG SD,SMP,SMA,MA,SMK 1A, 2A,1B, 2B


KINI TELAH TERSEDIA 
MODUL BAHASA JEPANG SD,SMP, SMA/MA/SMK

KHas HONya yang telah berperan selama kurang lebih empat tahun dalam membantu memperkenalkan kemudahan mempelajari dan mengajarkan bahasa Jepang kini telah mengeluarkan MODUL BAHASA JEPANG SD, SMP, SMA/MA/SMK

Cover modul memang masih tertulis SMA/MA/SMK karena ketika modul ini selesai sedang dalam uji coba penggunaannya di beberapa SMA/MA/SMK di Indonesia. Dan kini, memasuki pergantian semester baru, KHas HONya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bapak/ibu guru/akademisi/pengajar/pemerhati bahasa Jepang untuk memanfaatkan sebaik-baiknya modul ini demi perkembangan bahasa Jepang di Indonesia.

Bahasa Jepang dikenal baik oleh masyarakat Indonesia karena kemudahan cara belajar serta eksistensi bahasa Jepang yang didukung dengan majunya perkembangan budaya masyarakat Indonesia menggemari budaya Jepang. Hal ini menambah peminat dan pembelajar bahasa Jepang di Indonesia sebagai pembelajar bahasa Jepang terbesar kedua di dunia. Prestasi ini perlu kita pertahankan bukan untuk mengejar target pembelajar semata, tapi kita juga perlu meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Jepang sehingga peserta didik mampu memanfaatkan ilmu pengetahuan tidak hanya bahasa Jepang, melainkan ilmu-ilmu pengetahuan yang lain. Dan kualitas bahan ajar yang bermutu tinggi akan membantu terwujudnya harapan dari sekian banyak pengajar bahasa Jepang itu dengan dimanfaatkannya MODUL BAHASA JEPANG ini.

Jadi tunggu apalagi kesempatan ini...
semakin anda menunda semakin anda merasa ingin tahu
dan setelah anda tahu maka keberhasilan modul ini tidak perlu diragukan lagi

KHas HONya 
support by KHas KHuncara (FB)
085646100784
BB PIN 25A2178A
WA/KAKAO/LINE 081931504775

TUNGGU APA LAGI???
SEGERA PESAN DAN BUKTIKAN KEBERHASILAN MURID ANDA .....



2 komentar

Unknown mengatakan...

Konnichiwa..
mau tanya apa ada modul bahasa jepang khusus untuk SMK dengan jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Komputer Jaringan, Akuntansi, Perbankan dan Pemasaran?

arigatou

khuncara hadinata mengatakan...

Sebelumnya sy tdk berkeinginan untuk memberikan kritikan ini tp krn pd awalnya sy berhrap membuat suatu jalinan kerjasama yang baik. Sy memesan modul spt yg pak khun iklankan sangat meninmbulkan motivasi bahkan maniiiez banget bg para peminat.. tapi trnyata apa yang sy pesan malah bukan itu yang dikirimkan tp sejumlah LKS

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Label

KLIK YA... iya klik aja

Cara Cepat Menterjemahkan

KLIK ya... IYA KLIK AJ... KLIK...

Template Oleh KHUNCARA HADINATHA 085646100784 BB PIN 53E1242E LINE ID @khuncorojo